Jumat, 18 November 2016

I Love K-Pop

Assalamualaikum~
Hi~~~
Postingan selanjutnya adalah mengenai kesukaan, hobi, kecintaan ku terhadap yang satu ini yaitu K-Pop
Sejak kapan? sejak aku kelas 10 SMA atau lebih tepatnya saat aku berumur 14 tahun atau lebih tepatnya lagi sejak tahun 2011.
Kok bisa? aku pertama kali kenal korea itu sebenarnya jauh dari tahun 2011 yaitu semenjak aku nonton drama 'Full House' pasti readers tau dong drama ini. ini drama yang cukup terkenal di tahunnya. tapi, di tahun 2011 itu aku dikenalin musik K-Pop oleh kakak sepupuku, nah dia ngasih tau aku tentang Girls' Generation atau yang lebih dikenal dengan nama SNSD dan juga Super Junior atau yang lebih dikenal dengan SuJu. sejak saat itu aku jadi jatuh cinta banget sama dua grup idol itu terutama Super Junior.

They are so adorable.

Banyak orang yang bilang kenapa sih masih suka sama Super Junior? padahal kan Super Junior itu udah tua, lagi pada wamil, gak sukses seperti dulu lagi, malah lebih parah lagi popularitas Super Junior udah kalah jika dibandingi dengan junior-junior mereka di dunia K-pop seperti EXO, BTS, Seventeen,dll. kalau ditanya seperti itu aku juga gak tau mau jawab apa. karena faktanya aku gak bisa move on dari Super Junior mau apapun yang dibilang orang.
kalau Girls'Generation atau SNSD sendiri, gak perlu diragukan lagi deh. They are The Queen Of Kpop. mau ada masalah atau scandal apapun yang menimpa mereka, mereka tetap bertahan.

Yang namanya pecinta sebuah idol grup Kpop itu pasti punya yang namanya bias atau member kesukaan. nah, bias aku di Super Junior itu the one and only my idol, that is YESUNG. dia mungkin gak setampan member-member yang lain tapi suara merdunya yang buat aku jatuh hati sama dia. Salah satu lagunya yang paling terkenal adalag lagu OST Cinderella's Stepsister yang berjudul 'If Its's Not You It Can't Be Anyone Else'. lagu itu terkenal banget, bagi readers pecinta korea atau pecinta drama korea pasti tau lagu itu.


Love Him So Much

Cukup deh ngomongin soal idola-idola aku.
Kita lanjut, kalau bicara soal K-pop gak lengkap kalo kita gak ngebahas soal BIGBANG. yap, selain Super Junior, BigBang juga salah satu legend di Kpop music. udah banyak banget prestasi yang dicapai sama BigBang. dan asli semua lagu mereka itu enak banget untuk didengar. salah satu member mereka yang paling terkenal adalah G-Dragon. BigBang juga termasuk salah satu selebritis dunia dengan penghasilan tertinggi. WOW!



Alright Readers.
Sekian dulu deh cerita-cerita ku tentang kegemaranku ini.
hope you enjoy it.
and don't forget to like and comment yaaa~~~
bye~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar